image1 image2 image3

Perjalanan Seo Ke Fatumnasi

Perjalanan Seo ke Fatumnasi udaranya sangat sejuk, pemandanganya indah dan jalannya oky tidak terlalu rusak dan anak – anak semuanya pada bersorak sorak heyyyy!!. 


Itulah yang istimewanya di NTT setiap orang selalu meluangkan waktu untuk menyapa mereka tersenyum, hal ini merupakan suatu yang indah dan sudah jarang di kota – kota besar.
Lima tahun yang lalu jalan Seo ke Fatumnasi,hanjur habis masih jalan lumpur sedangkan sekarang sudah hotmix.


Youk Tanzil  tidak bisa membayangkan, baginya perjalanan ke Gunung Mutis betapa senangnya, merupakan tempat yang memiliki udara sejuk dengan pemandangan yang luar biasa. 


Terdapat jurang, hutan yang masih padat pepohonan dan yang mengutungkan jalan yang dapat dicapai dengan mudah. Jauh -  jauh dari Jakarta ia sangat ingin melihat Gunung Mutis sebetulnya, indah sekali. Esperanza Tanzil, lagi -  lagi kemahiran offroadnya di uji membuat mereka menjadi nekat.

Menurut Kadex Rahmayadi Medan seperti ini membangkitkan naluri offroad turun kedasar lembah mencoba bermain bersama alam. Ternyata ia salah perhitungan, lupa ban yang dipakai ban dual sport bukan ban yang khusus di medan offroad. 


Kontur tanah yang berbatu lepas dilapisi lumpur setelah hujan lebat mengakibatkan sulit memdapatkan mementum, namun dengan mengkempeskan mencapi 5 psi, membaca kontur tanah, menentukan jalur yang hendak dilewati dan dengan cara zig –zag akhirnya ia bisa kembali keatas bersama crew Ring Of Fire Adventure lainnya.

Bagi Kadex Rahmayadi ia salah perhitungan. Pertama dikira batu yang keras ternyata lumpur dan yang kedua bannya 2 forfus. Kemudian ia minta penjelasan ke Youk Tanzil.

Youk Tanzil mersponnya, ini Ring Of Fire Adveture buka offroad dengan bercada Youk Tanzil menampar pipi Kadex Rahmayadi. 


Youk Tanzil, melihat kabutnya dengan perasaan asik banget dan Gunung Mutis yang explandid.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar