image1 image2 image3

Perjalanan Dari Kupang Menuju Soe


Ternyata di Kota Kupang terdapat mall yang besar untuk membeli kebutuhan perjalanan ke Gunung Mutis. Perjalanan dari kupang menuju Soe berjarak sekitar 100 Kliometer dengan jalan yang cukup mulus. Kota Soe menjadi titik transif dimana kita dapat repecking dan beri istirahat sebelum menuju Gunung Mutis untuk camping.



Karena  Esperanza Tanzil pemula dalam beroffroad, ia sangat menikmati membawa mobil dijalan aspal besar dan mulus. Jadi untuk mobil berukuran besar, enak sekali nyetirnya apalagi ditemani dengan pelangi yang mewarnai langit timor.


Dalam Perjalanan Gunung Mutis, Youk Tanzil ia tertinggal karena lamban memakai jas hujan dan salah jalan. Untuk memutar motor yang besar di sebuah tanjak mudah sekali rebah. Adanya truk yang besar membuat Youk Tanzil terburu – buru dan rebah, seharusnya Ia mencari tempat putar yang lebih luas.


Mereka tiba di soe pada malam hari setelah terguyur hujan sepanjang berjalanan. Mereka memiliki sedikit waktu untuk beristirat dan bersiap-siap melanjukan perjalanan ke Gunung Mutis.

Bagi Youk Tanzil Gunung Mutis merupakan tempat yang sangat indah yang ia kunjungi.



Di Internasional Publication fatumnasi dikenal little sconland dianggap mirip sekali dengan Scolandia. 
Karena terdapat binatang- binatang  seperti sapi, kuda dan fatumnasi dan Gunung Mutis sangat Istimewa baginya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar