image1 image2 image3

Perjalanan Ke Rumah Bapak Anin Seorang Kepala Adat Fatumnasi


Cuaca diperjalanan menuju rumah Bapak Anin di desa Fatumnasi kurang bersahabat. Medan offroad dengan batu-batu besar menjadi licin karena hujan dari grimis hingga melewati kabut yang dingin mereka tetap melanjutkan perjalanan dengan tekat untuk camping di Gunung Mutis di malam hari.



Mereka sampai di rumah Bapak Anin seorang kepala adat Fatumnasi. Youk Tanzil sebelumnya 5 tahun yang lalu pernah mengunjungi kediaman Bapak Anin bersaman anak laki – lakinya saat King of Fire stage 1 tahun 2011.



Mereka sampai di desa Fatumnasi disambut dengan nyayian dan musik tradisonal dari daerah tersebut dan membuat Esperanza Tanzil berdansa bersama dengan mereka.

Meraka berjalan menuju camping site pada sore hari, dan membutuhkan waktu yang cukup jauh di tambah lagi jalanan yang licin mereka tidak dapat sampai dicamping site seblum matahari terbenam. Setiap kali mereka camping pasti terdapat hal yang menghambat mereka.



Di camping site karena dibiasakan sapi berkeliaran bebas, Esperanza Tanzil dan Diva Tanzil ditugaskan membersihkan kotoran sapi di sekitaran camping site.  Hal seperti inilah yang dapat mendekatkan hubungan bersama kakak dan adik selama perjalanan tidak ada habisnya mereka tertawa dimalam itu.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar